Jenis Penyakit Kulit

Kumpulan Jenis Penyakit Kulit, Penyebab, Gejala, Cara Mengatasi dan Gambarnya.

10 Macam Penyakit Kulit Paling Aneh dan ngeri Didunia

loading...
Macam penyakit kulit paling aneh dan mengerikan didunia – Banyaknya macam-macam dan jenis-jenis penyakit kulit yang ada di dunia. seperti di Negara kita sendiri ataupun di Negara lain. Paling umum dapat disebabkan oleh macam ganguan penyebab penyakit kulit seperti yang disebabkan oleh jamur, di sebabkan oleh virus, di sebabkan bakteri, disebabkan oleh parasit dan lain sebagainya.
10 Macam Penyakit Kulit Paling Aneh dan ngeri Didunia
Tidak ada yang tidak mungkin terjadi, seperti dengan penyakit kulit paling aneh dan mengerikan yang membuat anda merinding apabila anda melihat gambar dibawah ini. Hal ini merupakan  nyata dan memang benar ada. Berikut ini ialah macam jenis gambar penyakit kulit paling aneh dan mengerikan didunia.

Baca Juga : 10 Jenis Penyakit Menular Berbahaya dan Mematikan di Dunia
Macam Penyakit Kulit Paling Aneh dan ngeri Didunia


1. Porphyria

Porphyria juga dapat disebut sebagai  vampire. Karena dapat menjadi alergi apabila terkena oleh sinar matahari, apabila penderita terpapar oleh sinar matahari akan terbakar, dan jika penderita sering sering terpapar sinar matahari, maka dapat terkena kanker kulit.


2. Epidermodysplasia Verruciformis

Epidermodysplasia Verruciformis atau dikenal dengan sebutan manusia pohon. Penyakit epidermodysplasia dapat menjadi kulitnya mengeras seperti kulit pohon. Epidermodysplasia disebabkan oleh virus bernama HPV yang dapat berkembang biak dalam tubuh manusia secara ekstrim.


3. Neurofibromatosis

Neurofibromatosis karena mutasi genetik yang dapat diturunkan pada anak serta cucu. Penyakit ini mempunyai ciri-ciri di penuhi benjolan di sekujur tubuh manusia, apabila dalam keadaan yang sangat parah, maka penderita tersebut wajah tidak berbentuk lagi seperti normalnya.


4. Zoonosis

Zoonosis adalah berupa infeksi yang dapat menyerang kulit. Hal ini dapat diakibatkan oleh serangga sandfly. Bentuk dari serangga ini hampir mirip seperti nyamuk yang dapat mengigit manusia.


5. Argyria atau argyrosis

Argyria/argyrosis adalah sebuah kelainan dimana penderita memiliki kulit berwarna kebiruan dan kadang-kadang berkilau.Argyria ini diduga karena penderita telah menggunakan colloidal silver.


6. Ichthyosis

Ichthyosis dimana penderita akan mengalami kulit yang benar-benar kering. Dan akan menjadi luka-luka dan pecah, dalam kondisi sangat parah penyakit ichthyosis dapat menyebabkan kematian.


7. Vitiligo

Vitiligo adalah kondisi kulit manusia kehilangan melanin pigmen warna kulit. Vitiligo termasuk dalam penyakit yang cukup aneh, karena penderita akan mengalami bercak-becak putih. Dalam kondisi parah sulit untuk di kembalikan kembali warna yang normal.


8. Blaschko’s lines

Blaschko’s lines adalah kondisi kulit yang dapat penderita akan mengalami garis-garis di sekujur tubuh, seperti pada leher, perut atau pada bagian yang lain. Dan garis tersebut tidak dapat di hilangkan.


9. Tungiasis

Tungiasis disebabkan oleh gigitan kutu betina bernama tunga penetran. Yang dapat membuat penderita mengalami luka-luka kulit dan dapat menyebar luas serta dapat membuat penderita mengalami pembusukan.


10. Hypertrichosis

Hypertrichosis adalah suatu kondisi dimana penderita mengalami pertumbuhan rambut secara berlebihan. Dalam kondisi parah penyakit hypertrichosis dapat membuat penderita di tumbuhi rambut di seluruh tubuh dan lebat. 
Demikian tentang Macam penyakit kulit paling aneh dan mengerikan didunia.

loading...
loading...
Back To Top